Jumat, 01 Juni 2012

Perbaiki 50 Error di Windows 7 Dengan Sekali Klik Dengan Menggunakan Fixwin Utility

Windows 7 anda sering mengalami Error? Ehhmmm…kini anda tidak perlu khawatir karena kali ini Tim kreatif Java Creativity akan Share sebuah program gratis yang akan membantu mengatasi semua masalah anda tersebut dengan hanya sekali klik saja.

Kita memang seringkali melakukan kesalahan-kesalahan kecil secara tidak sengaja yang dapat menyebabkan performa Windows 7 kita menurun atau bahkan error. Tapi kini anda sudah bisa bernafas lega karena dengan bantuan program FixWin Utility maka Windows 7 anda akan kembali normal seperti sedia kala. FixWin Utility merupakan sebuah freeware yang akan membantu anda mengatasi semua masalah di Windows 7 anda. FixWin Utility hanya berukuran 529 kb sehingga sangat ringan untuk dijalankan. Disamping itu dengan sifatnya yang portable, menjadikan aplikasi ini bisa dibawa kemana-mana melalui flashdisk, hardisk dan sejenisnya.

FixWin Utility dapat memperbaiki 50 kesalahan umum yang seringkali terjadi. Secara interface solusi problem dibagi menjadi beberapa kategori, yakni: Windows Explorer, Internet & Connectivity, Windows Media, System Tools & Misc Additional Fixes.

Berikut ini cara memperbaiki error Windows 7 anda dengan menggunakan FixWin Utility :

  • Pertama-tama, silahkan download dulu pada link yang sudah tersedia di bawah
  • Jika sudah silahkan ekstrak dan masukkan password dzickies.co.cc
  • Program ini bersifat Portable, jadi anda tidak perlu menginstallnya dan sudah bisa langsung dijalankan
  • Untuk menjalankannya silahkan masuk ke dalam foldernya dan jalankan FixWin v 1.2
  • Maka akan muncul tampilan seperti pada gambar berikut ini

  • Pada bagian sebelah kiri telah terdapat kategori yang sudah disediakan seperti Windows Explorer, Internet & Connectivity dan lainnya. Sebagai contoh saya memilih membuka Windows Explorer maka akan ditampilkan berbagai pilihan untuk membetulkan error yang sering terjadi seputar Windows Explorer
  • Misalnya anda ingin membetulkan tampilan Folder Options yang hilang di Windows Explorer maka anda cukup klik tombol Fix yang ada disebelah kanan ‘Enable Folder Options, Fix when Folder Options is missing from tools menu and control Panel’




  • Setelah proses Fix selesai maka akan muncul kotak dialog seperti berikut ini. Itu artinya, bagian yang error telah dibetulkan
    .


  • Jadi intinya, jika anda ingin membetulkan bagian yang error maka caranya tinggal cari pada kategori yang telah disediakan dan klik tombol Fix saja.
  • Oh ya, setelah menggunakan program ini biasanya akan muncul kotak dialog Restart seperti berikut ini. Klik Restart Now untuk memulai proses Restart.


Mudah sekali kan caranya ^/_\^
Selain menggunakan cara manual di atas, anda juga dapat menggunakan program ini dengan cara membuat Restore point terlebih dahulu sebelum menjalankan aplikasi ini, setelah itu anda bisa memulai scanning komputer anda untuk mengecek error dalam komputer anda. Aplikasi ini telah dites baik untuk Windows Vista maupun Windows 7 versi 32 bit dan 64 bit.

Download Fixwin  Utility( Di Sini )

0 komentar:

Posting Komentar